Setelah hampir dua bulan menunggu dengan penuh harap-harap cemas, kini diumumkan finalis lomba kaos detikinet. Finalisnya berjumlah 7 desain. Linknya ada disini ya

Lomba Kaos Detikinet

Dan maaf, ternyata desain saya tidak termasuk sama sekali dalam finalis-finalis tersebut.  Hehehehe..

Jelas donk. Jika dilihat dari sisi materi, teknis dan filosofi, ternyata desain saya jauh dari kesan original, unik dan different. Silakan dicermati betapa finalis-finalis desain kaos ini luar biasa uniknya plus digarap dengan sedemikian tinggi teknis gambarnya. Sehingga outputnya pun tentu jadi maksimal.

Hal ini mengingatkan saya pada satu hal yang kemarin disampaikan ustadz Satory di acara pengajian harian ramadhan di Daarut Sholihah.

“Sebagian dari keberhasilan di akhir suatu aktifitas ditentukan di awal dengan berserah di kepada Allah”

Dan bila direnungkan, memang pada waktu membuat desain ini kemarin, saya terlalu overconfident. Terlalu pede. Tidak ada tawakalnya kepada Allah. Dan Allah tentu saja menegur saya dengan cara yang bijak. Semoga Allah berkenan memberikan kesempatan lagi padaku untuk memperbaiki caraku memulai suatu aktifitas. Amien.

So.. Skarang.. Saatnya memilih finalis-finalis tersebut. Mana yang anda pilih ?