“Wah yang.. kok rame banget desain e kaos e ? Koyo nggo artis ndangdutan. ” Dikomentari kayak gitu sama si Genduk, la saya ya cuma pringas-pringis saja. Touche.. atau basa betawinya kena luuuhh.. Lahh.. memang membuat sesuatu yang ringan tapi berat berisi itu sulit je. Lebih berat daripada membuat sesuatu yang ribet tapi gak ada isinya. Ide ini saya contek dari ungkapan temen saya SAYLOW, sang capital d worker. Kekekeke..

Maka daripada itu. Dengan ide dari Genduk saya tercinta, maka kemudian saya coba desain lagi kaos itu. Dengan tema Clean and Sleek. Tidak banyak pernak pernik. Hanya menonjolkan logo i mlengkuer itu sebagai ciri khas dari detikinet. Dikurungi dengan lingkaran komentar. Menggambarkan bahwa detikinet akan selalu mencari bahan pembicaraan di kalangan komunitas dan pemerhati IT Indonesia. *halaahh!!*

kaosketiga1.jpg