Sugeng dinten Kemis sedoyo rencang! Rencang kanaaaaaaannn… Grak!

Nyuwun pangapunten menawi dinten meniko dereng saged nulis melih. Utek kulo taksih blong ajeng nulis nopo. Banyak ide dan kejadian yang sebenernya pingin saya tulis. Namun apa daya, komputer saya ngadat lagi. Harus nginstall ulang lagi. Entah mengapa, ini sudah hampir terjadi 2 kali dalam 1 minggu. Wow, cukup njelehi. Terlebih karena errornya Windows di komputer blukutuk saya itu terjadi karena sering restart tiba-tibanya komputer kawulo. Power Supply yang kurang mumpuni ? Entah juga. Karena rasanya Antec True Power 550 W harusnya cukup. Atau sekedar manja saja nih komputer blukutuk minta di bersihkan. Ah.. ritual mandi kembangnya si Blukutuk ini mungkin memang harus dilakukan lagi. Biasanya hanya setahun dua kali, itu pun saat bulan purnama dan malam Jumat kliwon. Namun sepertinya mendadak darurot, ritual itu terpaksa dipercepat. Dan berhubung karena nanti malam sedang libur dari acara bersama Si Genduk, maka saya putuskan untuk mengadakan ritual jamasan bagi senjata paripurna saya itu nanti sore sampai malam. Semoga cukup waktunya.

Sementara cukuplah dulu mengetik dan berselantjar melalui komputer kantor. Toh hari ini tidak separah kemarin dengan order mendadak tanpa jejak jelas dari rekanan kami sehingga terpaksa membuat seorang karyawan driver kami jungkir balik tak karuan. Cerita tentang driver ini akan saya posting lain waktu. Semoga..semoga…